Sukses

Rayakan 10 Tahun, Lee Seung Gi Siapkan Kejutan Manis

Merayakan 10 tahun eksistensinya di dunia hiburan, Lee Seung Gi menyiapkan kejutan manis untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi ternama di Korea Selatan. Aktor yang bermain dalam Gu Family Book bersama Suzy `Miss A` itu debut saat berusia 17 tahun pada 2004.

Tak terasa, 10 tahun lebih telah berlalu. Lee Seung Gi telah merasakan asam garam di dunia hiburan. Merayakan eksistensinya, Lee Seung Gi akan memberikan kejutan manis kepada penggemar berupa album khusus.



"Lee Seung Gi akan merayakan 10 tahun eksistensinya di dunia hiburan. Lewat album khusus yang dirilis dijadikan momentum tak terlupakan itu," ujar wakil dari Lee Seung Gi, dilansir dari Star Daily, Kamis (16/4/2015).

Saat ini, Lee Seung Gi masih sibuk dengan proese penyelesaian album terbarunya yang hampir rampung. Namun Lee Seung Gi masih belum bisa memberikan informasi mengenai tambahan mengenai jadwal perilisannya.



"Proses penyelesaian album telah hampir rampung, sekitar 85 persen. Ini merupakan album yang spesial. Seharusnya, ia merilisnya tahun lalu. Namun ia ingin hasil albumnya sempurna."

Album terbaru Lee Seung Gi ini merupakan karya teranyarnya setelah Forest yang dirilis 2012 silam. Dengan adanya album ini menandai kembalinya Lee Seung Gi ke dunia musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini