Sukses

Tips Mengikuti Arisan Tanpa Penipuan ala Nadia Mulya

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini cukup ramai soal kasus penipuan arisan beberapa selebriti yang dilakukan oleh desainer kondang Hengki Kawilarang. Melihat kasus tersebut, Nadia Mulya pun memberikan beberapa tips agar arisan bisa berjalan sebagai mana mestinya.

Melalui pengalamannya menulis buku berjudul Kocok, wanita kelahiran 19 Februari 1980 ini pun memberikan tips jitu menghindari penipuan bermodus arisan.

"Mengenai ini aku juga punya pengalaman, bandar aku tidak membayarkan uang bagi peserta yang mendapat kocokan," kata Nadia Mulya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).

Nadia Mulya, foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Nah untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita harus kenal siapa bandar kita, kenal siapa peserta, dan membuat grup yang semuanya berisikan para peserta arisan," sambung presenter infotainmen ini.

Walaupun sempat tertipu, Nadia sudah mengikhlaskan kejadian tersebut. Baginya, sang bandar yang menipu dirinya sedang berada dalam masalah keuangan.

"Arisan itu pada dasarnya merupakan kegiatan yang positif dan jangan dicemarkan. Arisan itu bukan sesuatu hal yang dipaksakan. Karena inti arisan adalah silaturahmi," kata Nadia Mulya. (fei)

Restoran Ramen Seungri Eks BigBang Bangkrut
Loading