Sukses

Ha Ji Won Jadi Tamu Spesial di Penghargaan Bergengsi Tiongkok

Ha Ji Won tampil menjadi artis Korea pertama yang tampil di sebuah acara bergengsi di Tiongkok.

Liputan6.com, Shanghai Ha Ji Won merupakan artis ternama asal Korea Selatan yang membintangi berbagai drama fenomenal, termasuk Secret Garden hingga Empress Ki. Wajah cantik Ha Ji Won rupanya menyihir tak hanya di Korea Seltaan saja, tapi hingga Tiongkok.

Buktinya, Ha Ji Won menjaditamu speesial di acara penghargaan berrgengsi ’2015 Laureus World Sports Awards di Shanghai, Tiongkok. Ha Ji Won merupakan artis Korea wanita pertama yang mendapatkan kesempatan berharga tersebut, dilansir dari Yonhap, Kamis (16/4/2015).

Pesona Ha Ji Won di red carpet 2015 Laureus World Sports Awards di Tiongkok (Foto oleh: KPopfighting)

Acara tersebut dihadiri seleb dan atlet ternama dari berbagai negara, termasuk Yao Ming, Henry Cavill, dan Karolina Kurkova. Ha Ji Won senang bisa berada di tengah-tengah mereka.



Penghargaan tersebut dibawakan oleh Benedict Cumberbatch. Ha Ji Won dipasangkan oleh pesepakbola asal Jerman Jens Lehmann membacakan nominee dan memberikan penghargaan.

Sementara itu, Ha Ji Won siap kembali dengan drama berjudul The Time I Love You, 7,000 days memiliki jalan cerita yang unik dengan perpaduan antara romantis dan komedi dengan beberapa adegan lucu di dalamnya. Di sini, ia beradu akting dengan Rain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.