Sukses

Kevin Julio: GGS Punya Keluarga Baru

Kevin Julio yakin ketiga pemenang GGS Mencari Bintang bisa memberi warna baru dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) akan semakin ramai dengan hadirnya tiga pemenang pencarian bakat GGS Mencari Bintang. Hal ini disambut senang oleh Kevin Julio.
 
Meski Kevin Julio tak tahu peran yang akan mereka mainkan. Namun, pemeran Tristan ini yakin ketiga pemain baru ini bisa memberi warna dalam sinetron GGS.
 
Kevin Julio terlihat sangat akrab dengan salah satu fansnya saat program Ngedate Bareng Artis yang diselenggarakan oleh Liputan6.com, Jakarta, Rabu (1/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)
 
"Saya belum tahu mereka akan dimasukan ke keluarga siapa. Apakah jadi vampir atau jadi manusia serigala. Kita lihat saja nanti," kata Kevin Julio, ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2015) dini hari.
 
Kevin Julio juga menyediakan camilan untuk dua orang fansnya yang menunggu sejak pagi, Wina dan Lely.
 
Kevin Julio pun berharap dengan bertambahnya pemain, sinetron GGS ini bisa kembali menduduki rating tertinggi dari sinetron lainnya. "Mudah-mudahan dengan adanya mereka juga bisa memperbagus rating, bisa memberi warna baru. Berarti GGS memiliki keluarga baru," sambung cowok yang sempat dikabarkan pacaran dengan Jessica Mila.
 
Kevin Julio mengaku tak mengerti mengapa orang yang mengidap epilepsi dibiarkan mengendarai sepeda motor.
 
Kevin Julio menilai, para pemenang GGS Mencari Bintang memiliki bakat yang luar biasa dalam seni peran. "Mereka semua bagus, juga natural. Jujur saja, saya sendiri kalau akting live masih agak nervous," urainya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini