Sukses

Setelah Drama, Minho SHINee Main Film Layar Lebar

Minho SHINee telah memutuskan untuk berakting di film Grandmother Gyechoon.

Liputan6.com, Seoul Sempat bermain beberapa drama seperti To The Beautiful You, Salamander Guru and the Gang, dan Pianist tampaknya membuat Minho SHINee ketagihan. Kini ia kembali unjuk kemampuan beraktingnya lewat sebuah film.

Seorang perwakilan dari manajemen Minho, SM Entertainment membenarkan hal ini. "Minho telah memutuskan untuk tampil dalam film Grandmother Gyechoon dan tengah dalam persiapan untuk syuting," ujarnya.

Film ini berkisah tentang seorang cucu (diperankan oleh Kim Go Eun) yang menghilang akibat mengalami kecelakaan saat kecil dan kembali menemui neneknya (Yun Yeo Jeong) 10 tahun kemudian. Minho sendiri akan berakting sebagai kekasih Kim Go Eun.

Minho SHINee, Yun Yeo Jeong,Kim Go Eun

`Grandmother Gyechoon` ini disutradarai oleh Chang Dam Dog yang pernah menyutradarai film `The Target`, `Death Bell` dan masih banyak lagi. Selain film ia juga membuat video musik SNSD, Wheesung, Sung Si Kyung dan penyanyi terkenal lain.

SHINee

Ini adalah proyek film perdana Minho di samping profesinya sebagai penyanyi. Sementara itu, dikabarkan Minho dan empat personel SHINee lain tengah mempersiapkan konser dan comeback mereka di Korea tahun ini. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.