Sukses

Film Bollywood Terlaris Minggu Ini, Ek Paheli Leela

Seminggu setelah dirilis, film Ek Paheli Leela yang dibintangi Sunny Leone mampu meraup pendapatan sebesar Rp42 miliar.

Liputan6.com, Mumbai Sunny Leone kembali membuktikan bahwa dirinya memberi pengaruh besar bagi perfilman Bollywood saat ini. Lewat perannya di film terbaru berjudul Ek Paheli Leela, film garapan sutradara Bobby Khan itu mampu menjadi film paling laris di Bollywood untuk minggu ini.

Seperti dikutip Bollywoodlife, sejak dirilis pada 10 April lalu, Ek Paheli Leela berhasil meraup pendapatan sebesar Rs 20.49 crore atau senilai Rp42 miliar rupiah. Angka ini dipastikan akan terus meningkat karena melihat antusias penonton, film tersebut sepertinya akan bertahan lama di bioksop. Meskipun, saingan film Ek Paheli Leela tak kalah keren, yakni Margaritha with a Straw yang dibintangi Kalki Koelchin dan Mr. X yang dibintangi Emran Hasmi, Ek Paheli Leela.

Pertanyaannya, mengapa film tersebut bisa disukai dan ditonton banyak orang? Apakah semata karena kehadiran seorang Sunny Leone yang merupakan mantang bintang film porno? Untung alasanya bukan karena itu.

Dibanding film-film Sunny Leone lainnya seperti Ragini MMS-2 dan Jism 2 yang lebih menonjolkan kemolekan sang artis, film Ek Paheli Leela berbeda. Meski di film ini kemolekan tubuh Sunny Leone tetap dijual, namun film beranggaran US$2,4 miliar ini juga memiliki cerita yang kuat.

Melihat setting-nya pun tak main-main. Film ini memang berkisah tentang masa lalu dan masa kini yang membutuhkan beragam properi, jadi tidak mungkin bila film ini dibuat asal-asalan. Dukungan para bintang lainnya seperti Rahul Dev dan Jay Bhanushali juga semakin menguatkan nilai film ini.

So, tak mengherankan bila film Ek Paheli Leela bisa diterima dengan baik di Bollywood. Selain Sunny Leone yang cantik dan seksi, unsur cerita dan dukungan para pemain lain pun semakin menambah bobot film Ek Paheli Leela.

Ek Paheli Leela juga menjadi momen bagi Sunny Leone untuk membuktikan bahwa dirinya juga punya bakat berakting. Tidak saja mengandalkan tubuh molek nan aduhai yang membuatnya selama ini dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang membencinya di Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.