Sukses

Film Adaptasi Manga Bakuman Sebarkan Poster Resmi

Secercah informasi perihal film live-action dari manga Bakuman karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata telah disebarkan.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu film adaptasi manga paling ditunggu fans pada tahun ini adalah Bakuman yang dibintangi Takeru Satoh dan Ryunosuke Kamiki. Belakangan, laman Mantan Web milik Mainichi Shimbun pada Senin (13/4/2015), memberi secercah informasi perihal film live-action dari manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata itu.

Disebutkan bahwa film Bakuman nantinya siap diputar secara perdana pada 3 Oktober 2015 di Jepang. Laporan itu turut menyertakan sebuah desain visual untuk film yang menampilkan foto dua aktor utama bersama desain karakter manga di sisi wajah mereka.

Secercah informasi perihal film live-action dari manga Bakuman karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata telah disebarkan.

Desain karakter manga yang ada di sisi wajah Takeru Satoh dan Ryunosuke Kamiki itu merupakan buah gambar Takeshi Obata. Di sisi desain wajah asli karakter Moritaka Mashiro (Takeru Satoh), terpampang teks Jepang bertuliskan 'Gambar', sementara di sisi wajah karakter Akito Takagi (Ryunosuke Kamiki) tertulis 'Sampai kau bisa mencapai puncak Jump'.

Komik Bakuman aslinya terbit di majalah Shonen Jump dan berkisah tentang dua orang teman yang getol membuat manga supaya diterbitkan di Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Hitoshi One yang sebelumnya menyutradarai film adaptasi manga Moteki ciptaan Mitsurou Kubo, ditunjuk untuk mengarahkan filmnya.

Shota Sometani (Parasyte) turut tampil sebagai rival mereka yang bernama Eiji Nizuma. Membahas perannya pada musim gugur lalu, ia mengaku selalu menggunakan pena bertinta khusus selama syutingnya berjalan. Shota juga menjanjikan beberapa adegan pertempuran CG dalam film drama manusia.

Secercah informasi perihal film live-action dari manga Bakuman karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata telah disebarkan.

Selain nama-nama di atas, terdapat juga bintang-bintang menjanjikan lain seperti Nana Komatsu sebagai Miho Azuki, Kenta Kiritani sebagai Shinta Fukuda, Hirofumi Arai sebagai Kazuya Hiramaru, Sarutoki Minagawa sebagai Takuro Nakai, Kankuro Kudo sebagai Taro Kawaguchi, Takayuki Yamada sebagai Akira Hattori, dan Franky Lily sebagai Sasaki.

Takeru Satoh sebelumnya terkenal berkat Kamen Rider Den-O, Beck, dan Rurouni Kenshin. Sementara Kamiki sempat beken setelah terlibat anime Howl's Moving Castle, Summer Wars, The Secret World of Arrietty, serta aktingnya sebagai Sojiro Seta di film kedua Rurouni Kenshin.

Takeshi Obata menekankan bahwa ia tidak hanya memegang peranan sebagai pencipta konsep film, tetapi juga sebagai anggota staf yang terlibat secara langsung dalam proses produksi. Gambar buatan Obata akan muncul di dalam film sebagai desain manga yang diciptakan oleh karakter Mashiro. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini