Sukses

Sebelum Meninggal James Sahertian Buatkan Lagu Rohani Untuk Istri

James menciptakan lagu tersebut seminggu sebelum dirinya masuk rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum masuk rumah sakit dan akhirnya menghembuskan napas terakhir, James Sahertian sempat membuatkan lagu rohani untuk istri, Roweina. Roweina mengatakan, James menciptakan lagu tersebut seminggu sebelum dirinya masuk rumah sakit.

"Waktu itu dia lagi ada kerjaan di Surabaya, dia kirim voice note ke saya lagu rohani buatan dia," kata Roweina ditemui di rumah duka Rumah Sakit Pusat Pertamina ( RSPP), Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).
James Sahertiaan beserta istrinya, Roweina dan dua anaknya. (dok. Twiitter)
Menurut Roweina, sang suami suka sekali menyanyikan lagu rohani sebelum penyakit jantungnya kian parah. Saat di rumah, dia selalu asik memainkan gitar sambil membuat lagu rohani.

"Dia di rumah suka main gitar, kalau ada lagu rohani baru dicari nadanya. Dia juga suka buat lagu rohani sendiri," kata Roweina.

Roweina tak menganggap hal tersebut sebagai tanda-tanda akan ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang suami. Ia menganggap jika suaminya makin romantis dengannya.
James Sehertian dan Roweina. (facebook)
"Nggak pernah berpikir kalau itu tanda-tandanya, aku malah pikir dia romantis sekali. Kalau saya bilangnya seribu satu belum tentu.

Aktor James Andrew Sahertian meninggal dunia Minggu (12/4/2015), di Rumah Sakit Jantung JHC, Matraman, Jakarta Timur. James meninggal dunia pada usia 48 tahun dan meninggalkan seorang istri, Roweina Umboh dan seorang anak perempuan, Sharon Sahertian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini