Sukses

Roweina Selalu Tepis Firasat James Sahertian Akan Meninggal

Roweina sempat berfirasat tentang jas apa yang cocok dikenakan James Sahertian apabila sang suami meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Istri James Sahertian, Roweina mengaku beberapa kali mendapat firasat akan ditinggal suami. Namun firasat buruk itu selalu ia tepis dan Roweina yakin James akan sembuh dari penyakit jantungnya.

"Ada firasat (tentang meninggalnya James), tapi saya tepis. Saolnya saya mau lihat dia sehat," kata Roweina saat ditemuid di rumah duka Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Senin
(13/4/2015).

Roweina mengaku sering berfirasat tentang jas yang cocok untuk James apabila sang suami meninggal. Namun dengan cepat ia membuang pikiran tersebut.

"Pas aku lagi nunggu  dia di rumah sakit, tiba-tiba kepikiran, kalau dia (James) meninggal ukurannya apa ya," ungkap Roweina, yang sempat membintangi sinetron Warkop DKI.

James Sahertian disemayamkan di rumah duka RSPP

Meskipun suka terlintas pikiran akan ditinggal suami, akan tetapi ia yakin kalau James akan sembuh. Namun Tuhan berkata lain, adik Debby Sahertian ini akhirnya meninggal dunia.

"Tapi intinya Mas James bilang dia capek. Ini sudah jalan terbaik dari Tuhan buat dia," tutur Roweina.

Aktor James Andrew Sahertian meninggal dunia Minggu (12/4/2015), di Rumah Sakit Jantung JHC, Matraman, Jakarta Timur. James meninggal dunia pada usia 48 tahun dan meninggalkan seorang istri, Roweina Umboh dan seorang anak perempuan, Sharon Sahertian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini