Sukses

Rina Hasyim: Saya Tidak Pernah Tahu James Sahertian Sakit

Liputan6.com, Jakarta Kepergian James Andrew Sahertian untuk selama-lamanya, membuat Rina Hasyim terkejut. Selama ini, suami Roweina yang menghembuskan nafas terakhirnya lantaran sakit jantung, Minggu (12/4/2015), tak menunjukkan tanda-tanda menyidap penyakit tersebut seperti kedua orangtua nya.

"Saya tidak pernah tahu kalau James sakit. Pas dengar dia meninggal saya kaget , karena nggak tahu kapan sakitnya," kata Rina Hasyim, ditemui di rumah duka Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Senin (13/4/2015).

James Sahertian disemayamkan di rumah duka RSPP

Di mata Rina Hasyim, James Sahertian adalah sosok pria yang sangat ramah terhadap siapapun. Apalagi sebagai kepala keluarga, James selalu bisa membuat istri dan anak-anaknya tersenyum.

"Dia orangnya ramah. Dia baik sama siapa saja, apalagi sama anak-anak dan istrinya, dia baik sekali," ujar Rina Hasyim tak bisa menutupi kesedihannya.

Roweina, istri James Sahertian. (foto: Hernowo Anggie)

James Sahertian pun merupakan sosok suami yang setia pada sang istri. Rina Hasyim melihat, James tak bisa dipisahkan dari Roweina, mereka selalu bersama kemana pun pergi.

"Dia (James) dan Roweina nggak pernah pisah. Kalau kemana-mana selalu mengajak istrinya," tandas Rina hasyim.(Pur/Mer)