Sukses

Mengapa Mariah Carey Tiba-tiba Jadi Kurus dan Tak Berkerut?

Sering muncul dengan penampilannya yang sintal, Mariah Carey tiba-tiba berubah sangat kurus.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey mengejutkan banyak pihak karena tampil sangat kurus dan tanpa kerutan leher. Padahal beberapa hari sebelumnya ketika terlihat di New York, wanita itu tampak agak gemuk atau lebih tepatnya sintal. Kini kakinya tampak ramping, lehernya mulus, dan pipinya tirus.

Dailymail


Dikutip Dailymail, Minggu (12/4/2015) Carey merilis cover albumnya, To Infinity pada akhir pekan ini. Dalam gambar cover itu, mantan istri Nick Canon mengenakan baju hitam dengan belahan dada rendah. Ditambah lagi rok mini yang dipakainya itu juga memiliki belahan setinggi paha atas, nyaris mencapai perutnya.

Wanita berusia 45 tersebut tampak seperti ia masih berumur 20 atau 30-an dalam gambar. Maka banyak pihak yang menanyakan, "Benarkah tubuh itu kepunyaan Mariah Carey?"

foto: berbagai sumber

(foto kiri: Mariah Carey pada 2014, foto kanan: Mariah Carey saat berjalan di Soho pekan lalu)


Tak sedikit yang kemudian berspekulasi foto itu hasil editan Photoshop. Bagaimana tidak? Pekan lalu pelantun hits The Dream Lover tampak berjalan di Soho, pusat belanja kota New York. Ia mengenakan coat hitam dan stocking jaring-jaring. Lihat saja perbedaannya.Pipinya terlihat begitu tembam. Kakinya pun besar.

Carey mengenakan kacamata dan tersenyum ke arah penggemar yang melintas di jalanan itu.  

Youtube

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.