Sukses

Pidato Emosional Shailene Woodley Terima Piala MTV Movie Awards

Shailene Woodley tak kuasa menahan tangisnya saat menerimana piala Trailblazer Award di ajang MTV Movie Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles MTV Movie Awards 2015 baru saja usai diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles. Ajang bergengsi ini memberikan penghargaan untuk insan perfilman. Dari beberapa kategori yang menarik yakni Trailblazer Award.

Penghargaan Trailblazer Award tahun ini diberikan kepada Shailene Woodley. Aktris berusia 23 tahun itu menerima penghargaan tersebut berkat kontribusinya di dunia perfilman. Woodley pun menyampaikan pidato kemenangannya dengan penuh emosional.

"Aku sadar kita tidak bisa sepenuhnya menjadi diri sendiri tanpa adanya komunikasi. Kita tidak bisa menjadi diri sendiri tanpa orang-orang yang mencerminkan siapa sebenarnya diri kita. Untuk kalian semua yang telah menjadi pilar bagiku terima kasih," ungkap Shailene Woodley dilansir laman Gossip Cop, Senin (13/4/2015).

Shailene Woodley di atas panggung MTV Movie Awards 2015 bersama rekannya, Miles Teller. (foto: abcnews.com

"Untuk kalian semua yang sudah bisa menjadi pilar untuk diri sendiri, aku akan melanjutkan menjadi pilar untuk lainnya. Jadi siapa pun kalian di dalam komunitas, jadilah pilar untuk orang lain dan jadilah perintis," lanjutnya.

Sambil menyampaikan pidatonya, bintang Insurgent tak kuasa menahan tangis. Shailene Woodley juga mempersembahkan pialanya untuk rekannya, Miles Teller. Woodley merupakan selebriti Hollywood keempat yang menerima penghargaan Trailblazer Award.

Trailblazer Award pertama kali diberikan kepada Emma Stone pada 2012. Selanjutnya jatuh ke tangan Emma Watson di MTV Awards 2013. Tahun lalu Channing Tatum mendapat piala tersebut. 

Shailene Woodley saat menghadiri ajang MTV Movie Awards 2015. (foto: rollingstone.com)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.