Sukses

Jennifer Lopez Tampil Seksi di Ulang Tahun Mantan Kekasih

Jennifer Lopez tampak hadir di ulang tahun mantan kekasihnya, Casper Smart dengan pakaian seksinya.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dan Casper Smart sudah putus. Namun penyanyi yang akrab disapa JLo itu rupanya masih begitu memperhatikan sang mantan. Malah, akhir minggu lalu pada 10 April 2015 yang adalah ulang tahun Smart, JLo tampak hadir dengan pakaian yang seksi. 

Dailymail

Dilaporkan Dailymail baru-baru ini, wanita 45 tahun tersebut rupanya memang sedang membantu menyiapkan pesta ulang tahun bekas pacarnya. Casper Smart kabarnya akan merayakan hari kelahirannya di sebuah bar bernama Hakkasan Restaurant and Nightclub, Las Vegas.

Malam itu Jennifer mengenakan pakaian dan aksesoris serba hitam dan ketat. Bajunya model crop yang hanya menutupi sepanjang dada pelantun Jenny From The Block. Perut kencangnya nan seski tampak begitu apik. Ia juga mengenakan legging dan sepatu boot.

Istimewa


Foto yang berhasil didapatkan laman Dailymail memperlihatkan mantan istri Marc Anthony itu berdiri dan bersandar pada tiang besi sementara di belakangnya tampak orang-orang berpesta.

Belum lama ini, Jennifer Lopez dan Casper Smart membuat para penggemarnya menerbarkan isu mereka yang kembali memadu kasih. Keduanya tertangkap basah sedang berciuman di syuting American Idol di Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini