Sukses

Foto Nostalgia Nadya Hutagalung Kecil Bersama Orangtuanya

Nadya Hutagalung mengunggah foto jadul bersama ayah dan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Hutagalung, artis dan model cantik ini tengah bernostalgia melihat foto ketika masih kanak-kanak.

Pada Minggu (12/4/2015) Nadya mengunggah foto jadul bersama ayah dan ibunya. Dalam foto yang samar-samar tersebut terlihat sepasang suami istri, si pria menggendong seorang anak perempuan. Dialah Nadya kecil.

Facebook



Ide awal mengunggah foto masa kecil ini lantaran pemilik nama asli Nadya Yuti Hutagalung itu sering sekali mendapat pertanyaan dari teman atau orang-orang yang ditemuinya dalam dunia hiburan dan pekerjaan tentang asal-usulnya.

Dalam foto, ibunya melihat ke arah Nadya sambil tersenyum melihat tngkah putrinya. Sedangkan sang ayah melihat ke arah kamera. Penampilan mereka memang sangat `vintage`, kala itu sekitar era 1970-an.

thestar.com



"I am often asked what mix I am, where am I from.. It's really a difficult question to answer. I was born and raised mostly in Australia by my Australian born mum.. My father is Indonesian and of batak origins hailing from North Sumatra," tulis Nadia sebagai keterangan foto di akun Facebook pribadinya.

Nadya yang juga adalah salah satu juri American Top Model ini menerangkan dirinya lahir dari kedua orang yang berbeda kewarganegaraan. Ibunya, Dianne Thompson adalah wanita asal Australia dan ayahnya, Ricky Hutagalung adalah seorang warga negara Indonesia (WNI). Ayah Nadya asli orang Batak. 

nadyahutagalung.com

Lebih jauh, wanita 40 tahun ini juga menceritakan bahwa dirinya saat ini sudah tinggal di Singapura. Hal itu juga karena Nadya telah menikah dengan seorang pria asal Negeri Singa dan memiliki seorang anak. Meski sang ibu berasal dari Australia, Nadya malah tidak merasa tidak sehati dengan benua itu. Tetapi ia mengakui Negeri Kangguru sangat indah. 

nadyahutagalung.com

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini