Sukses

Tasya Kamila Kesulitan Kuruskan Pipi

Tasya Kamila sudah melakukan berbagai macam diet dan program pengurangan berat badan agar pipinya bisa tirus.

Liputan6.com, Jakarta Pipi besar dan cenderung gemuk merupakan masalah utama kecantikan wajah pada wanita. Hal tersebut rupanya juga dialami oleh mantan penyanyi cilik Tasya Kamila.

Berbagai macam diet dan program pengurangan berat badan sudah dilakukannya untuk mengurangi lemak di bagian pipinya. Sayangnya, belum ada cara yang membuahkan hasil.

"Pipi aku memang chubby dari dulu, jadi aku harus diet pola makan supaya lemak di pipi terjaga. Kalau untuk badan sih berhasil, tapi memang ada satu spot yang nggak bisa dikecilin, kalau aku adanya di pipi," curhat Tasya Kamila, saat ditemui di The Clinic Beautylosophy, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Tasya Kamila punya tempat ngabuburit favorit. Di tempat favoritnya ini, Tasya bisa bersantai sekaligus melepas lelah.

Beruntung, pelantun Anak Gembala ini berkesempatan untuk mencoba metode penurunan lemak di pipi yang disebut dengan Diamond Cheek Sculpting Treatment. Sudah beberapa minggu terakhir, Tasya Kamila berhasil mengurangi lemak pada pipinya.

"Sudah beberapa minggu treatment dan hasilnya langsung terasa. Pipi aku jadi tirus, hahahaha," ungkap Tasya Kamila sembari tertawa.

Meski usianya kini sudah 21, namun Tasya Kamila mengaku belum mau berpacaran.

Tasya Kamila mengaku sempat dibuat stres dengan pipinya yang besar. Ia bahkan pernah berniat ingin mencoba operasi plastik demi menghilangkan pipi besarnya itu.

"Kan aku diet, badan aku kurus tapi kepala aku gede. Untungnya, pipi aku belum pernah diapa-apain, aku masih takut untuk surgery, aku mau tindakan dari luar saja, yang nggak ada efek samping," beber Tasya Kamila.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini