Sukses

Lana Del Rey Minta Bantuan Mark Ronson Garap Album Baru

"Saya akan rekaman dengan Lana Del Rey hari ini dan besok. Saya menemukan studio tua keren di sini (Los Angeles)," ungkap Mark Ronson.

Liputan6.com, Los Angeles Lana Del Rey sedang sibuk menggarap album terbarunya. Ingin sukses dan maksimal, ia dikabarkan mengajak DJ dan produser kondang Mark Ronson untuk turut membantunya.

"Saya akan rekaman dengan Lana Del Rey hari ini dan besok. Saya menemukan studio tua keren di sini (Los Angeles)," ungkap Mark Ronson seperti dilansir NME, Selasa (7/4/2015).

Mark Ronson

"Dia punya beberapa lagu, dan saya bilang saya punya beberapa ide demo, dan jika cocok, mungkin dia akan menyukainya dan kita akan mulai dari situ," tambahnya.

Dikabarkan sebelumnya, Lana Del Rey telah menulis sembilan lagu untuk albumnya kali ini. Ia juga mengungkapkan bahwa album terbarunya nanti akan sangat berbeda dari album-album sebelumnya.

mirror.co.uk

Lana Del Rey yang terkenal dengan lagu-lagunya seperti Summertime Sadness, Dark Paradise, Without You, dan West Coast ini mulai melejit namanya sejak merilis album kedua Born To Die 2012 lalu. Pada 2014 lalu ia merilis album bertajuk Ultraviolence.

Sedangkan Mark Ronson, telah lama dikenal sebagai sebagai produser ulung. Namun namanya baru mencuat ke publik setelah singlenya bersama Bruno Mars Uptown Funk menjadi hits di seluruh dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.