Sukses

Kehadiran Anak Bikin Happy Salma Punya Bos Baru

Happy Salma merasa sudah dipercaya menjadi ibu dan ingin merawat sang anak sebaik mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Happy Salma resmi menyandang status ibu berkat kelahiran sang buah hati, Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa pada 2 April lalu. Seiring itu, Happy mengklaim punya bos baru.

"Kalau dulu bosnya pekerjaan, sekarang bosnya bayi aku. Semua pekerjaan aku pending dulu, fokus urus anak," ungkap Happy via telepon, Selasa (7/4/2015).

Sebelum melahirkan, Happy sedang fokus menggarap buku dan berwira usaha. Namun, semua itu ditunda karena rutinitasnya sebagai ibu harus menjadi yang utama.

Happy Salma menggendong bayi perempuannya

Apalagi, bintang film Hantu Aborsi itu ingin konsisten merawat dan memberikan ASI kepada sang anak."Saya ingin menjalani yang terbaik sebagai ibu. Apalagi saya sudah dipercaya memiliki bayi, saya akan berikan yang terbaik," imbuh Happy.

Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa lahir lewat persalinan secara normal. Si bayi cukup besar dengan tinggi badan 51 centimeter dan bobot 3,8 kilogram. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini