Sukses

Shindong Super Junior Mulai Pamer Kehidupan Baru Sebagai Tentara

Shindong `Super Junior` memamerkan kehidupan barunya sebagai seorang tentara dalam wajib militer. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Shindong merupakan salah seorang personel Super Junior yang tengah mengikuti wjaib militer tahun ini. Shindong mulai masuk pelatihan 24 Maret 2015 tanpa ucapan perpisahan dari dirinya kepada penggemar.

Shindong memang sempat mengungkapkan, tak ingin dilepas dengan kerumuman publik dan pemberitaan media besar-besaran. Keinginan Shindong pun terpenuhi.



Setelah masuk wamil, Shindong mulai bangga sebagai tentara aktif dengan menunjukkan sedikit kehidupannya saat wamil. Sebuah foto yang menunjukkan Shindong bersama rekan-rekannya baru saja latihan mulai beredar di dunia maya.

Alih-alih dnegan ajah serius dan garang, Shindong tetap menunjukkan sisi jenakanya. Shindong juga mengajak teman-temannya mengikuti pose lucu yang ia lakukan di depan kamera, dilansir dari Soompi, Selasa (17/4/2015).



Di foto, Shindong bergaya seperti seorang model wanita. Dengan kedua kakinya tertutup rapat, serta badannya yang dibuat seolah berpose seksi. Tentu saja, dengan senyuman manis hingga membuat wajahnya lucu.

Saat ini, Shindong akan melakukan latihan dasar sebagai seorang tentara selama lima minggu. Selanjutnya, dia akan aktif sebagai tentara selama satu tahun dan sembilan bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.