Sukses

Penuh Perjuangan, Happy Salma Lahirkan Bayi Perempuan

Happy Salma melahirkan seorang bayi perempuan yang ia beri nama Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis peran Happy Salma. Tepat pada 2 April 2015 lalu, wanita berusia 35 tahun ini resmi menyandang status ibu. Happy melahirkan seorang bayi perempuan yang ia beri nama Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa.
 
Dihubungi via telepon, Selasa (7/4/2015), Happy Salma mengaku proses persalinan yang ia lalui penuh perjuangan. Maklum, Happy sejak awal memang bertekad untuk melahirkan secara normal.
 
Instagram
 
"Ini sebuah petualangan yang nggak ada manual book nya ya. Saya ini termasuk yang lambat melahirkan, baru bersalin setelah 41 minggu usia kehamilan," ungkap Happy Salma dengan nada bersemangat.
 
Untungnya, si bayi lahir dengan selamat. Sang anak berpostur besar dengan tinggi badan 51 centimeter serta berat 3,8 kilogram. Kehadiran si bayi pula yang membuat penantian bertahun-tahun Happy Salma dan suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa, terbayar lunas.
 
Happy Salma menggendong bayi perempuannya
 
Pasalnya, si buah hati hadir setelah lima tahun Happy dan Tjokorda menikah. "Anak ini titipan, saya akan jaga sebaik mungkin," tutup Happy Salma.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.