Sukses

Alter Bridge Bersiap Reuni Bikin Album Baru

Jadwal padat, Mark Tremonti dkk akan segera kembali masuk studio.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Alter Bridge? Band rock pelantun Open Your Eyes tersebut kini tengah bersiap kembali masuk studio untuk menggodok album terbaru mereka.

Dirilis Antimusic.com baru-baru ini, sang gitaris Mark Tremonti mengungkapkan kalau ia dan rekan-rekannya akan segera berkumpul untuk menggarap album ke-5 mereka.

Alter Bridge memilih istriahat total sehari menjelang konser mereka di MEIS Ancol, Sabtu (8/3/2014).

"Saya rasa kami akan berkumpul tahun ini dan mulai menulis lagu," ujarnya.

"Kami berencana masuk studio lagi di 2016. Kami telah mendapat sejumlah tawaran manggung akhir tahun ini, tapi jadwal kami sangat padat, jadi saya tak tahu apa itu bisa dilakukan," tambahnya.

Konser yang diselenggarakan di Meis Ancol, Sabtu (08/03/14) malam berlangsung cukup bergairah dengan lagu-lagu yang ditampilkan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Para personel Alter Bridge sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ditambahkan Tremonti, proyek band lain miliknya juga akan meluncurkan album. Sementara, sang vokalis Myles Kennedy tengah sibuk menjalani tur bareng Slash.

Kangen dengan Alter Bridge?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini