Sukses

Intan Lestari: Mantan Pacar Ancam Mau Habisi Keluarga Saya

Pedangdut yang juga artis sinetron Intan Lestari memberikan keterangan sebagai korban dalam kasus penganiayaan yang dilakukan pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut yang juga artis sinetron Intan Lestari memberikan keterangan sebagai korban dalam kasus penganiayaan yang dilakukan pacarnya, MCS, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (7/4/2015).

Dalam keterangannya, Intan mengaku si pacar juga memberikan ancaman serius."Dia mengancam mau habisi keluarga saya. Dia bilang punya banyak teman untuk melakukan hal itu. Makanya saya takut sekali," kata Intan Lestari di muka hakim.

Intan Lestari alami pemukulan pada tahun lalu

Kasus ini bermula dari penganiayaan yang dialami Intan pada 25 April 2014 lalu. Intan dipukuli sang pacar di dalam mobil di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Akibatnya, sejumlah lebam muncul di tubuh si pedangdut. Tak terima, Intan Lestari pun melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/1471/IV/2014/PMJ/Dit Reskrimum.

Kepada hakim, Intan mengaku dipukuli lantaran si pacar cemburu."Dia curiga saya simpan sesuatu di handphone saya. Apalagi waktu itu handphone dalam kondisi terblokir," tutup Intan Lestari. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini