Sukses

Hengki Kawilarang Minta Damai dengan Jeng Ana

Menurut manajer, dalam waktu dekat Hengki Kawilarang akan ikut Festival Cannes di Prancis Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Desainer kondang Hengki Kawilarang meminta kepada pihak Jeng Ana untuk berdamai. Hal ini terkait kasus dugaan penggelapan uang arisan senilai Rp1,5 miliar yang dilakukan Hengki terhadap pakar herbal artis tersebut.

Dalam waktu dekat pihaknya akan menemui Jeng Ana untuk menempuh solusi damai menyelesaikan polemik yang sedang terjadi ini.

"Kami kuasa hukumnya akan coba mencari solusi bagaimana masalah ini selesai secara kekeluargaan. Masalah ini menurut saya tidak harus melebar ke mana-mana. Karena klien kami kooperatif," kata kuasa hukum Hengki, M. Zakir Rasyidin di kawasan Teber, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Selain itu, manajer Hengki Kawilarang, Trisna Devita berharap persoalan ini dapat segera diselesaikan secepat mungkin. Pasalnya, tak lama lagi Hengki diharuskan untuk menghadiri sebuah fashion show di suatu tempat.

"Mas Hengki akan ke Kans Festival. Dia akan show di sana dan satu-satunya desainer Indonesia yang diundang ke sana. Berangkatnya Mei nanti," jelas Trisna.

Sepengetahuan Trisna, Hengki memang sering mengadakan arisan serupa. Namun, baru kali ini mereka tersandung masalah. "Sudah sering (adakan arisan) dan yang lalu-lalu nggak ada permasalahan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini