Sukses

Nina Dobrev Hengkang dari The Vampire Diaries

Nina Dobrev memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai Elena Gilbert di The Vampire Diaries.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah kabar mengejutkan muncul di tengah libur panjang serial bertema vampire The Vampire Diaries. Seperti dikutip dari laman Variety, Selasa (7/4/2015), salah satu pemain utamanya, yaitu Nina Dobrev, memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai Elena Gilbert.

Keputusan tersebut diungkapkannya setelah menjalani liburan seru bareng kru dan para pemain TVD ke Georgia, beberapa waktu lalu. "Aku ingin menjadi orang pertama yang memberitahumu kalau jalan-jalan  ke Georgia bukan hanya liburan semata, melainkan sebuah pesta perpisahan," ungkap pemeran Let's Be Cop tersebut.

Berani Coba Aksi Nina Dobrev Ini?

"Petualangan Elena selama enam musim terasa sangat luar biasa. Selama masa tersebut, aku mendapatkan perjalanan hidup yang mengagumkan. Mulai dari menjadi manusia, vampire, doppelganger, mahkluk abadi jahat, doppelganger yang berpura-pura jadi manusia, sampai jadi manusia yang berpura-pura sebagai doppelganger. Aku juga merasakan yang namanya diculik, dibunuh, kembali dari kematian, disiksa, serta beberapa hal lain yang bakal terus terjadi sampai final musim keenam pada mei nanti." tambahnya.

Kisruh Nina Dobrev-Ian Somerhalder Bahayakan The Vampire Diaries?

(Ian Somerhalder dan Nina Dobrev)

Ditambahkan Nina, dirinya juga merasakan banyak cinta selama enam tahun berkecimpung di serial adaptasi L.J Smith tersebut. Bahkan, melalui serial kesayangan stasiun televisi The CW ini pula, Nina sempat berpacaran dengan salah satu lawan mainnya, Ian Somerhalder.

"Di serial ini, Elena pun jatuh cinta. Tak hanya sekali, tapi dua kali dengan sepasang kakak adik yang mengagumkan.  Aku juga menemukan persahabatan terindah di sini, yang aku rasa bakal bertahan selamanya," pungkas Elena.

(Ian Somerhalder dan Nina Dobrev)

Selain Nina Dobrev, satu pemain utama lainnya yaitu Michael Trevino juga dipastikan 'cabut' dari The Vampire Diaries. Kepergian keduanya ini menyusul aktor tampan Steven R. McQueen yang terlebih dahulu pergi pada awal musim kemarin.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini