Sukses

Panggilan Jiwa, Dalih Nafa Pindah Agama

PENYANYI yang juga merambah dunia sinetron Nafa Urbach telah yakin dengan memilih agama yang dianut mayoritas keluarganya, Kristen. Nafa menolak anggapan, dia pindah agama karena kini tengah berpacaran dengan Zacklee yang juga nasrani. Menurut bintang serial <i>Kehormatan</i> ini, belakangan juga banyak teman seprofesi yang menanyakan alasan kepindahan agama itu. Kenapa tidak pindah agama itu sejak dulu? Kenapa baru sekarang? Menanggapi pertanyaan itu Nafa menjawab bahwa masalah agama itu ada...

PENYANYI yang juga merambah dunia sinetron Nafa Urbach telah yakin dengan memilih agama yang dianut mayoritas keluarganya, Kristen. Nafa menolak anggapan, dia pindah agama karena kini tengah berpacaran dengan Zacklee yang juga nasrani. Menurut bintang serial Kehormatan ini, belakangan juga banyak teman seprofesi yang menanyakan alasan kepindahan agama itu. Kenapa tidak pindah agama itu sejak dulu? Kenapa baru sekarang? Menanggapi pertanyaan itu Nafa menjawab bahwa masalah agama itu adalah hubungan antara manusia dan Tuhan. "Masalah agama adalah panggilan jiwa dan saya baru terketuk sekarang," kata Nafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini