Sukses

Ras Muhammad Tampil Memukau di Jamaica

Ras Muhammad tampil dalam acara bertajuk Earth Hour di Kingston, Jamaica.

Liputan6.com, Jakarta Ras Muhammad ikut ambil bagian dalam acara musik bertajuk Earth Hour Jamaica di Kingston, Jamaica pada akhir Maret lalu. Ras Muhammad menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia dan tampil memuaskan di depan sekitar 5.000 pengunjung.

Earth Hour yang merupakan kampanye global untuk menjaga planet bumi, melestarikan alam serta mengangkat isu global soal perubahan iklim dan dampak dari teknologi. Acara ini berlangsung yang ketiga kalinya dan menjadi salah satu acara musik terbesar di Jamaica.

Selain Ras Muhammad, acara tersebut juga dihadiri penyanyi-penyanyi ternama Jamaica seperti Chronixx, Kelissa, Keznamdi, Kabaka Pyramid, Runkus n the Old skool band, Conkarah, Runkus, Yung JR dll.

"Saya terkesima dan takjub bahwa Ras Muhamad yang belum pernah ke Jamaika sebelumnya namun bisa perform secara alami seakan ia lahir di Jamaika," ujar seorang pengunjung, dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com.

Penampilan Ras Muhammad sebagai Duta Reggae memiliki beberapa kejutan dengan mengundang ke atas panggung Naptali dan juga Kabaka Pyramid, seorang musisi yang di pandang sebagai penyair terhebat saat ini.

Masyarakat Jamaica sangat terkesan dengan penampilan Ras Muhamad malam itu dan mendapat sedikit wawasan mengenai budaya Indonesia. Kunjungan Ras Muhamad ke Jamaica akan dipenuhi oleh kolaborasi dan pendalaman kultur reggae dan diharapkan akan membuka pintu untuk pertukaran budaya Indonesia dan Jamaika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.