Sukses

Kembali Gemuk, Kelly Clarkson Dapat Kritik

Kelly Clarkson mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak setelah melahirkan putri pertamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Clarkson mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak setelah melahirkan putri pertamanya, River Rose Blackstock pada Juni 2014 lalu. Hingga kini, bentuk tubuhnya pun belum kembali langsing.

Hal itu membuat Kelly Clarkson mendapat kritikan, terutama dari salah satu bintang TV Inggris, Katie Hopkins yang mengatakan malu melihat Kelly belum kurus. Saat tampil di acara `The Ellen DeGeneres Show`, mantan peserta American Idol bijak menanggapi komentar Hopkins.

Kelly Clarkson sempat diet ketat

"Saya suka bagaimana orang berpikir itu baru. Seperti, selamat datang untuk 13 tahun terakhir," ujarnya, dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini.

Meski banyak kritikan, Kelly Clarkson juga mendapat dukungan dari selebriti dan penggemar lainnya. Ia pun berusaha menanggapinya dengan tenang.

Sebelum diet, Kelly Clarkson gemuk

Kelly Clarkson mengakui berat badannya memang turun naik seperti yoyo. "Kadang-kadang saya merasa lebih fit, dan saya masuk ke kickboxing hardcore. Tapi kadang-kadang tidak, suka lemas."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini