Sukses

Teaser Trailer Film Amy Winehouse Dirilis

Dalam film tersebut mendiang Amy Winehouse menceritakan banyak hal tentang dirinya, hidupnya, juga perjalanan karirnya.

Liputan6.com, London Amy Winehouse memiliki tempat khusus di hati penikmat musik dunia. Meski telah tiada, namanya akan selalu dikenang sebagai salah sau musisi paling berbakat di muka bumi.

Mengenang penyanyi soul asal Inggris tersebut, sutradara pemenang BAFTA Asif Kapadia membuat dokumentasi tentang Amy Winehouse. Berjudul AMY, teaser trailer film tersebut baru saja rilis.

Dilansir music-news.com, Jumat (3/4/2015), Amy disebut sebagai sebuah bakat langka sekaligus seorang musisi jazz murni. Dengan bakatnya, Amy menulis apa yang ia rasakan di dalam hati dan menjadikannya karya musik yang enak untuk dinikmati.

Amy Winehouse

Film AMY merupakan film dokumentasi. Dalam film tersebut mendiang Amy Winehouse menceritakan banyak hal tentang dirinya, hidupnya, dan juga perjalanan karirnya. 

Amy Winehouse meninggal di usia 27 tahun di rumahnya di London, Inggris, 23 Juli 2011. Penyelidikan resmi menyimpulkan bahwa tewasnya Winehouse disebabkan oleh keracunan alkohol setelah menenggak terlalu banyak minuman keras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.