Sukses

Diisukan Dekat dengan Pria Asing, Ini Kata Marshanda

Sering digosipkan Marshanda merasa banyak orang yang masih peduli dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini banyak beredar foto kemesraan Marshanda dengan seorang pria asal Amerika Serikat. Foto-foto itu di unggah Marshanda di akun Instagram pribadinya, @marshanda99.

Menanggapi pemberitaan itu, mantan istri Ben Kasyafani tak mau ambil pusing. Ia paham, sebagai artis apa pun yang berkaitan dengannya, pasti akan dijadikan berita. Marshanda mengatakan dirinya tak punya hubungan spesial dengan bule tersebut.

"Itu wajar saja, mau foto sama siapa saja aku nggak ambil pusing kalau ada pro kontra," kata Marshanda saat ditemui di  Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015).

">

Meski kadang terganggu dengan segala pemberitaannya di media, namun Marshanda megambil hikmahnya. "Kalau kayak begitu, berarti masi ada yang care sama aku," ujar janda beranak satu itu.

Marshanda mengaku kalau saat ini dirinya tak memikirkan pendamping. Apalagi Marshanda masih terpukul atas perceraiannya, dan konfliknya dengan ibunya sendiri. "Ak fokus ke diri aku saja, terus buat happy ke orang-orang lain," kata Marshanda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.