Sukses

Ellen Degeneres dan Portia de Rossi Akan Bercerai?

Liputan6.com, Los Angeles Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi kerap tampil sebagai pasangan lesbi yang bahagia. Namun belum lama ini keduanya dilaporkan sudah mulai hidup terpisah. The National Enquirer melakukan penyelidikan selama seminggu atas pasangan tersebut.

Tim penyamar pun mengamati DeGeneres yang berusia 57 tahun. Laporan yang mereka dapat, dilansir laman Radaronline, Rabu (1/4/2015), Ellen DeGeneres sering berpergian antara tempat tinggal utamanya di Hollywood Barat ke sebuah tempat tersembunyi di Los Angeles. Diyakini ia membagi waktu antara siang dan malam di dua tempat itu.



Sementara itu, de Rossi yang berusia 42 tahun tinggal di Sprawling, Hollywood Barat. Ditambahkan Enquirer keduanya menghabiskan waktu secara terpisah.

"Hal ini pasti sulit bagi Ellen dan Portia baru-baru ini. Sehingga tidak mengherankan mendengar mereka menghabiskan waktu terpisah," ungkap orang dalam.



"Ini sesuatu yang jelas tidak benar, karena Ellen dan Portia tidak terpisahkan. Mereka hampir selalu melakukan sesuatu bersama-sama," bantah lainnya.

Sehari sebelum pasangan ini menjalani kehidupan masing-masing, mereka masih terlihat tersenyum di acara GLAAD Awards. Kemudian, Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi terlihat meninggalkan Rumah Sakit Cedars Sinai. (Mer/Ade)