Sukses

Yana Julio Ingin Jadi Bapak yang Baik

BAHWA kegiatan seorang artis itu <i>seabreg-abreg</i>, setiap orang pasti tahu. Pagi hari harus <i>show</i> di Bandung, terus siang <i>kondangan</i> di rumah kerabat, dan malamnya syuting sinetron di Jakarta. Itu, belum lagi menyiapkan diri untuk acara keesokan hari. Pola tadi cuma sebagian saja rutinitas dalam sehari. Tapi, sesibuk apa pun, masa <i>sih nggak</I> punya waktu huat kehidupan pribadi, termasuk keluarga. Nah, ini yang dirasakan betul bagi Yana Julio. Pentolan Elfa`s Singer ini rupan...

BAHWA kegiatan seorang artis itu seabreg-abreg, setiap orang pasti tahu. Pagi hari harus show di Bandung, terus siang kondangan di rumah kerabat, dan malamnya syuting sinetron di Jakarta. Itu, belum lagi menyiapkan diri untuk acara keesokan hari. Pola tadi cuma sebagian saja rutinitas dalam sehari. Tapi, sesibuk apa pun, masa sih nggak punya waktu huat kehidupan pribadi, termasuk keluarga. Nah, ini yang dirasakan betul bagi Yana Julio. Pentolan Elfa`s Singer ini rupanya tetap memprioritaskan keluarga. Pendeknya, anak-istri nomor satu-lah, di mata pelantun Hasrat Cinta itu. Yana memang bertekad memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Itu dimulai sejak sang istri, Nia Kania, hamil. Yana juga mengaku sangat memperhatikan soal makanan yang sangat penting buat bayi dalam kandungan. Apa pun yang dikatakan dokter, selalu dilakukan pria berusia kepala empat itu. Sampai sekarang, kebiasaan tersebut terus berlanjut, hingga dua anaknya memasuki usia kanak-kanak. Satu hal pasti, mantan Bintang Radio dan Televisi Remaja tingkat Bogor ini sangat memperhatikan pendidikan, baik sekolah maupun di rumah, bagi kedua anaknya: Diaz Ilyasa dan Aisyah. "Sebab, segala sesuatunya kan bermula di rumah. Saya kepingin mereka berbudi pekerti yang baik," ujar pria bergelar insinyur ini, serius. Tak hanya itu, Yana juga mengaku sering menidurkan anaknya dalam pangkuan sambil melantunkan lagu pengantar tidur. Tampaknya, Diaz Ilyasa dan Aisyah beruntung punya ayah penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini