Sukses

James Franco: Aku dan Selena Gomez Punya Seorang Bayi

Liputan6.com, Los Angeles Setelah putus dari Justin Bieber, Selena Gomez dekat dengan seorang DJ bernama Zedd. Mereka menjalin hubungan yang berawal dari proyek pekerjaan dalam bidang musik. Namun lama kelamaan, kerja sama keduanya berubah menjadi jalinan cinta dua insan bahagia.

Kini Selena Gomez seperti tak lagi menghiraukan Bieber yang berkali-kali sempat putus dan nyambung dengan dirinya.

Tetapi, ceritanya sangat berbeda dengan laporan laman Eonline belum lama ini, James Franco mengatakan kepada publik bahwa dirinya memiliki seorang bayi dengan Selena Gomez.

"Aku dan Selena mempunyai seorang bayi. Ia lahir ketika selama Spring Break. @selenagomez," tulis James Franco.

Bintang Oz the Great and Powerful tersebut bahkan menunjukkan foto ketika Selena Gomez tampak tergopoh-gopoh mengendong seorang bayi yang dilapisi banyak kain pembungkus. Selena Gomez tampak sangat gusar. Pemandangan ini terjadi di pembuatan film terbaru James Franco dan Selena Gmez bertajuk In Dubious Battle. 

Film ini disutradarai oleh Jmes Franco. Aktor dan aktris lain yang bermain antara lain, Josh Hutcherson, Bryan Cranston, Ashley Greene dan masih banyak lagi.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.