Sukses

CL 2NE1 Banjir Pujian Dari Masyarakat Amerika

Dalam balutan busana seksi, CL membius ribuan penonton Amerika Serikat saat tampil di acara Ultra Music Festival.

Liputan6.com, Seoul CL rupanya belum cukup puas menjadi leader grup 2NE1. Ia masih ingin mewujudkan ambisinya untuk melebarkan kariernya di dunia hiburan internasional. Dan kini CL pun meraihnya.

Pada Minggu (29/3/2015) lalu, CL pun tampil di acara `Ultra Music Festival`, yaitu festival musik elektronik terbesar di Amerika Serikat. Di panggung itu, ia tampil bersama Skrillex, Diplo, P.Diddy, Justin Bieber dan masih banyak lagi.

Dalam balutan busana seksi milik Moschino, CL membius ribuan penonton saat melantunkan lagu MBTD yang berkolaborasi dengan Skrillex. Sedangkan bersama Diplo, CL menyanyikan lagu Dirty Vibe.

Bukan hanya di atas panggung CL mendapat tepuk tangan meriah dari masyarakat Amerika, di media sosial ia pun meraih pujian. "CL adalah kesayangan Asia...," tulis pemilik akun @Made_in_Peru_.

"CL adalah istri baruku...," lanjut pemilik akun @TrevorSpaniola. Tak mau kalah, pemilik akun @CMilani894 pun ikut komentar, "Gadis manis dari Asia ini sangat menarik."

Keinginan CL untuk melaju go internasional terbuka lebar, dan ia pun mendapat julukan baru yaitu `Asian Chick` (Gadis Asia). Meski begitu, ia mengaku tak ingin mengubah imej-nya sebagai personel 2NE1. Ia bangga menjadi bagian dari penyanyi Asia.(Eka Laili/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.