Sukses

Didatangi Olga Lewat Mimpi, Ibu Asal Cirebon Ini Nekat ke Jakarta

Dalam mimpi Siti Mariam, Olga menyuruhnya datang ke Jakarta dan bertemu dengan sang adik, Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta
Di tengah pengajian tiga harian meninggalnya Olga Syahputra di kediaman orangtua, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3) malam, terselip wajah seorang ibu. Dia bernama Siti Mariam yang datang jauh-jauh dari Cirebon, Jawa Barat.
 
Siti mengaku datang setelah didatangi Olga lewat mimpi.‎ Dalam mimpi, Olga menyuruhnya datang ke Jakarta dan bertemu dengan sang adik, Billy Syahputra.
 
 
"‎Semalam saya mimpi, didatangi almarhum. Dia kasih alamat rumah orangtuanya ke saya. Ada dua alamat, satu rumah di Duren Sawit, satu lagi yang di Tegal Parang," kata Siti.
 
Berbekal alamat di mimpi, lanjut Siti, ia pun pergi ke Jakarta naik bus. Waktu tempuh Cirebon-Jakarta lumayan lama, yakni‎ sembilan jam.Di mimpi itu, Olga meminta Siti untuk bertemu Billy. "Katanya saya mau dikasih sejadah, disuruh minta ke Billy," tambah Siti.
 
 
Sayang, ‎lantaran banyaknya pelayat di kediaman Olga, Siti belum bisa bertemu Billy. "Kalau nggak bisa ketemu ya nggak apa-apa, yang penting sudah sampai sini," pungkas dia. (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini