Sukses

Cerita Mellissa Grace tentang Olga Syahputra di Lenong Bocah

Liputan6.com, Jakarta Saat pertamakali masuk kamera, Olga Syahputra grogi luar biasa.

Meninggalnya Olga Syahputra meninggalkan duka bagi keluarga dan sahabat terdekat. Salah seorangnya adalah Mellissa Grace, rekan Olga di acara komedi Lenong Bocah.

Mellissa masih ingat betul bagaimana Olga pertamakali tampil di Lenong Bocah. Menurut Mellissa, wajah Olga terlihat amat tegang karena itu adalah kali pertama Olga berakting di depan kamera.

"Sebelum tenar, dia (Olga) itu lucu di belakang kamera. Nah pertama kali masuk frame (kamera) dia grogi banget," ungkap Melissa Grace, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/3/2025).



Tak mau aksi perdanyanya di depan kamera terlihat jelek, menurut Mellisa, Olga pun berusaha membuang groginya itu. Alhasil secara singkat Olga bisa mengatasi kepanikannya, dan bisa tampil maksimal

"Awalnya grogi, tapi di situ dia bisa mengatasi kepanikannya dengan menjadi diri sendiri," sambung Mellissa, yang kini berusia 32 tahun.

Semenjak itu, Olga akhirnya tak pernah lagi grogi setiap tampil di depan kamera. Setiap aksi panggungnya, Olga berusaha menjadi diri sendiri dan tak dibuat-buat.

"Olga itu semangatnya besar, dia improve-nya panjang dan dia lebih bagus jadi diri sendiri," tutur Mellissa memuji.

Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Olga meninggal dunia karena penyakit meningitis dan hampir setahun dirawat di RS Mount Elizabeth. (fei)