Sukses

Harapan Aliando Syarief untuk GGS Mencari Bintang

Aliando Syarief memuji akting para peserta GGS Mencari Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta menjadi hari terakhir Audisi Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang. Rangkaian akhir ini pun kedatangan pemeran Digo di GGS, Aliando Syarief.

Ali, sapaan Aliando, mengaku sangat antusias datang dan melihat secara langsung para peserta. Bahkan, Ali juga mengaku siap beradu akting dengan para peserta terpilih.

"Semuanya keren dan aktingnya juga bagus. GGS Mencari Bintang ini mudah-mudahan bisa menimbulkan bakat-bakat baru yang terpendam," kata Aliando di Gedung Wanita Patra Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Bagi Ali semua, baik peserta terpilih mau pun tidak sama-sama memiliki bakat akting. Hanya saja masih harus diperdalam lagi.

"Semoga yang terpilih bisa menjadi keluarga GGS. Bisa ikut terus bermain di GGS. Mudah-mudahan juga bisa jadi pemain sinetron dan artis yang bukan hanya di GGS saja, tapi di film-film lain juga," harap Ali. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.