Sukses

5 Gigi Copot, Miley Cyrus Tak Bisa Makan

Miley Cyrus rupanya harus menunda menyantap makanan enak sampai beberapa hari atau minggu ke depan.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Patrick Schwarzenegger ramai dilaporkan berselingkuh di sebuah pantai di Meksiko. Tampak dalam foto yang dilaporkan TMZ, Patrick memang tengah memeluk dan menggandeng seorang wanita. Hal itu sempat membuat Miley Cyrus tak mau menerima telepon dari sang kekasih.


Namun mereka sudah berbaikkan dengan makan makan bersama belum lama ini. Tapi, Miley rupanya harus menunda menyantap makanan enak sampai beberapa hari atau minggu ke depan. Mengapa? Dikutip Dailymail, Kamis (26/3/2015), gigi Miley Cyrus tanggal lima buah.



Miley mengunggah fotonya ke Instagram. Tampak pelantun We Can`t Stop ini membuka mulutnya yang penuh sumbat kapas. Sedangkan matanya tampak dibuka sedikit, Miley tampak kesakitan. Dalam unggahan foto lain mantan tunangan Liam Hemsworth ini juga menunjukkan lima buah giginya yang copot.



"Selamatkan aku, sakit sekali," tulisnya sebagai keterangan foto.

Miley Cyrus juga beberapa kali menunjukkan fotonya ketika berwajah muram di balik kapucong warna merah. Miley tampak bersama dengan ibunya, Tish. Miley sangat bersyukur karena ibunya merawatnya dengan baik.(Put/Mer)

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.