Sukses

Resmi Pacaran, Chris Evans dan Lily Collins Makan Malam Bersama

Chris Evans dan Lily Collins membuat pengakuan sebagai sepasang kekasih dengan muncul di publik.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar yang menyebutkan Chris Evan dan Lily Collins menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih tampaknya bukan gosip.

Pasangan ini dekat setelah bertemu di ajang penghargaan Oscar 2015. Publik masih mempertanyakan kebenaran hubungan itu, namun seperti dilaporkan Us Magazine, Rabu (25/3/2015) Chris Evan dan Lily Collins membuat pengakuan publik.



Ini adalah pertama kalinya pasangan pemeran Captain America: The First Avenger dan Mortal Instruments itu memperlihatkan kebersamaannya di depan umum. Chris Evans dan Lily Collins lalu masuk ke sebuah restoran, Laurel Canyon.

Keduanya menikmati makan malam bersama di Los Angeles. Collins yang mengenakan rok pendek dan sepatu berhak tinggi seperti model gladiator. Wanita itu tak bisa menahan senyumnya ketika Evans berjalan mendampinginya.

Evans sebelumnya menjadi pasangan Jessica Biel pada 2004, namun dua tahun kemudian kandas. Setelah itu, asmara pria 33 tahun tersebut berlanjut dengan Minka Kelly. Tak bertahan lama, pada Oktober 2013 Evans dan Kelly putus.

Sementara itu wanita kelahiran 18 Maret 1989 ini menjalin hubungan dengan aktor asal Australia, Thomas Cocquerel pada Februari 2014.

Tak hanya itu Collins cukup tenar di kalangan pria. Ia pernah berkencan dengan lawan mainnya di The Mortal Instruments: City of Bones, Jamie Campbell Bower, Taylor Lautner, dan juga pernah dikabarkan memiliki kencan singkat dengan Zac Efron.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.