Sukses

Grasia Indri Pernah Tenggelam

Artis sinetron Gracia Indri memang hobi berenang. Dengan jadwal renang yang rutin, ia tidak pernah lupa untuk melakukan pemanasan. Pasalnya, perempuan yang meniti karir dari model iklan ini pernah punya pengalaman yang traumatis. Indri--demikian dia disapa--pernah tenggelam ketika berenang dengan ayahnya. "Lagi balapan, di tengah-tengah <i>gue kelelep</i> karena keram, <i>nggak</i> pemanasan," ujarnya. Karena peristiwa itu, ia sempat trauma selama dua pekan. Namun belakangan, ia kembal...

Artis sinetron Gracia Indri memang hobi berenang. Dengan jadwal renang yang rutin, ia tidak pernah lupa untuk melakukan pemanasan. Pasalnya, perempuan yang meniti karir dari model iklan ini pernah punya pengalaman yang traumatis. Indri--demikian dia disapa--pernah tenggelam ketika berenang dengan ayahnya. "Lagi balapan, di tengah-tengah gue kelelep karena keram, nggak pemanasan," ujarnya. Karena peristiwa itu, ia sempat trauma selama dua pekan. Namun belakangan, ia kembali sering terlihat melakoni olah raga air itu. Di tengah kesibukannya, dia selalu menyempatkan diri untuk berenang. Dia mengaku berenang minimal sepekan sekali. Namun, dia kerap menghindari terik matahari, saat itu. "Kalo pagi, pagi sekalian, kalau sore, malem sekalian, tuturnya. Karena itu, tidak heran siswi kelas dua SLTP ini masih berkulit putih. Ketika ditanya soal pacar, wanita bertinggi 170 sentimeter ini mengaku lebih senang sendiri. Seperti kebanyakan anak baru gede lainnya, Indri lebih senang jalan bareng dengan teman-temannya. Ketimbang pergi berdua dengan sang kekasih. Namun, wanita tomboy itu tidak menutup kemungkinan untuk mempunyai gebetan. Ia mengaku punya perasaan tersendiri ketika melihat cowok ganteng ketika kongkow bareng temen-temennya. Kapan dong, Ind?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini