Sukses

Leonardo DiCaprio dan Justin Bieber Pesta Bersama

Leonardo DiCaprio dan Justin Bieber terlihat meninggalkan sebuah klub malam di Hollywood Barat.

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio terlihat meninggalkan sebuah klub malam di Hollywood Barat dengan sekelompok gadis-gadis. Sementara Justin Bieber pergi dengan teman-temannya sendiri.

Namun sebelumnya, dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (24/3/2015), Leonardo Dicaprio dan Justin Bieber tampak berpesta bersama di 10AK klub malam pada akhir pekan lalu. Dan aktor Django Unchained meninggalkan pesta dengan mobil hitam.



Leonardo DiCaprio mengenakan topi abu-abu, kaus lengan panjang hitam, celana putih, serta sepatu kets putih. Ia duduk di kursi belakang bersama seorang wanita, sementara wanita lain duduk di depan.



Sedangkan Justin Bieber mengenakan topi fedora. Seperti biasa, ia dilindungi para pengawalnya saat memasuki mobil dengan beberapa teman perempuan.



Belum lama ini, Justin Bieber memiliki teman baru bernama Esther yang bisa menerima cintanya secara utuh. Sayangnya, Bieber tak bisa menjalin hubungan karena dia adalah seorang anjing.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini