Sukses

'Air & Api' Sajikan Aksi <i>Underwater</i> Mencekam

'Air & Api' bakal suguhkan sejumlah aksi dan komedi yang tidak kalah seru dari film sebelumnya, Si Jago Merah.

Liputan6.com, Jakarta Aksi kocak dan heroik dari petugas pemadam kebakaran yang sempat tergambar di film 'Si Jago Merah' berlanjut ke film 'Air & Api'. Starvision Pictures, rumah produksi yang menggarap sekuel film tersebut menyajikannya dalam bentuk yang berbeda.

Unsur komedi masih diandalkan untuk memperkuat cerita di 'Air & Api'. Namun, film yang didedikasikan untuk sutradara Iqbal Rais itu, terlihat jauh lebih serius ketimbang film sebelumnya.

"Dalam film sebelumnya, komedi menempati porsi lebih dominan dari aksi. Tapi dalam Air & Api, justru aksi yang lebih dominan tanpa menghilangkan kekentalan komedianya," kata Chand Parwez Servia, selaku produser Starvision Pictures di sela jumpa pers film 'Air & Api', di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Ucapan sang produser boleh jadi benar adanya. Selama 99 menit film diputar, penonton akan menyaksikan aksi laga yang dipadu dengan aksi penyelamatan di bawah air (underwater) yang mencekam.

"Selama ini shooting underwater seringkali hanya sekedar scene informasi yang keren, tetapi dalam Air & Api, kita diajak untuk melihat operasi penyelamatan yang seru dengan kesulitan shooting luar biasa," jabar Chand Parwez.

Para pemain film 'Air & Api' masih mengandalkan penampilan Judika Sihotang dan Deddy Mahendra Desta yang sukses beradu akting di film sebelumnya.

Ditambah lagi, penampilan sejumlah aktor dan aktris seperti Dion Wiyoko, Tarra Budiman, Enzy Storia, Girindra Kara, Bucek Depp, Marissa Nasution, Abdur Arsyad, Joe P'Project, DJ Una, Ferry Salim dan masih banyak lagi yang menarik untuk disimak.

Film 'Air & Api' dijadwalkan tayang di bioskop mulai 26 Maret 2015. (Gie/Cho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini