Sukses

Selena Gomez Beberkan Bagian Tubuh yang Disuka dari Zedd

Selena Gomez rupanya menyukai salah satu bagian tubuh Zedd yang satu ini, ia pun juga memuji kerja keras pacar barunya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kini sudah membuka lembaran cinta baru bersama Zedd. Keduanya pun sukses mengeluarkan single duet berjudul I Want You To Know. Bersama Zedd, Selena Gomez pun merasa hidupnya lebih bersemangat serta fokus berkarier.

Pelantun hits Slow Down tersebut membeberkan hal yang disukainya dari Zedd. Dilansir laman Gossip Cop, Senin (23/3/2015), Selena Gomez rupanya menyukai mata indah sang DJ. Cewek berusia 22 tahun ini juga memuji kepribadian pacarnya itu.

"Dia sangat baik dan begitu peduli dengan arti dari lagu yang dibuatnya. Dia merupakan seorang pria Jerman yang mempunyai mata sangat indah. Dia benar-benar manis dan lucu," ungkap Selena Gomez.

Mantan kekasih Justin Bieber itu juga menuturkan sangat menghargai kerja keras Zedd. Selena juga bangga dengan bakat pria berusia 25 tahun tersebut. Sejak berduet, Selena dan Zedd kerap terlihat mesra di hadapn publik.

Sosok dewasa pemilik nama asli Anton Zaslavski membuat Selena merasa nyaman. Selena pun sudah tak peduli dengan Justin Bieber. Belakangan dikabarkan kalau Selena dan Zedd telah bertunangan.

Zedd sempat menceritakan pengalamannya ketika pertama kali bertemu wanita yang kini dicintainya. Semua itu bermula saat sang DJ ingin buang air kecil. Sejak itu, Zedd dan Selena Gomez mulai sering menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.