Sukses

Versi Lain King Arthur Digarap Sutradara Kura-kura Ninja

Jonathan Liebesman, sutradara Teenage Mutant Ninja Turtles baru saja ditunjuk untuk mengarahkan film adaptasi baru King Arthur.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Teenage Mutant Ninja Turtles dan Wrath of the Titans, Jonathan Liebesman baru saja ditunjuk untuk mengarahkan film adaptasi baru King Arthur. Ia menggarap versi alternatifnya untuk studio Thunder Road Pictures.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/3/2015), film tersebut nantinya akan diberi judul Man at Arms. Kisahnya akan berkisar pada Sir Lancelot di usia senja yang berusaha untuk menebus kesalahannya setelah cintanya kepada Guinevere menghancurkan Camelot.



Proyek lain berjudul Knights of the Roundtable: King Arthur yang menjadi saingan, telah diumumkan terlebih dahulu. Filmnya pun telah diproduksi oleh Warner Bros dengan Guy Ritchie yang duduk di bangku sutradara.

Versi lain tersebut telah ditetapkan untuk tayang 22 Juli 2016 dengan Charlie Hunnam, Eric Bana, Jude hukum, dan Djimon Hounsou di deretan pemain. Kisah Knights of the Roundtable: King Arthur mengikuti Arthur di usia muda yang hidup di jalanan sebelum ia duduk di atas takhta.



Naskah Man at Arms ditulis oleh Jeremy Lott yang menjual Robin Hood kepada Sony untuk menjadi sebuah franchise. Sementara itu, Knights of the Roundtable ditulis oleh Joby Harold yang juga memoles skenario saingannya, proyek film Robin Hood garapan Lionsgate dengan fokus cerita kepada asal usul sang Pangeran Pencuri.

Hingga kini, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai siapa saja pemain yang bakal dilibatkan dalam proyek versi tua Raja Arthur ini. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini