Sukses

Jadi Istri Polisi, Uut Permatasari Siap Ditinggal Berhari-hari

Uut Permatasari mengaku telah siap menerima risiko menjadi istri seorang polisi.

Liputan6.com, Jakarta Uut Permatasari telah resmi dipersunting Panglima Menengah Kepolisian Tri Goffarudin Pulungan. Menjadi seorang istri polisi, Uut mengaku sudah siap menerima segala risikonya.
 
"Kalau ditanya sudah siap mental atau belum, saya sudah siap mental. Suka, sedih, duka, harus siap, nggak boleh mengeluh," kata Uut ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).
 
Uut juga menuturkan siap jika suatu saat dirinya harus ditinggal berhari-hari oleh suami karena melaksanakan tugas. "Ada konsekuensinya memang menjadi istri polisi, saya harus siap kalau ditinggal atau dia pergi kemana pun," sambungnya.
 
 
Pedangdut cantik ini mengatakan risiko yang diterimanya tak jauh berbeda dengan istri-istri lainnya. Diakui Uut, sejak resmi menjadi istri perwira polisi Tri Goffarudin Pulungan, ia pun sudah pandak memasak.
 
"Masak, bikin kue, kirim makanan ke beliau. Memang ada banyak perubahan, tapi saya senang. Beliau (suami) suka masakan berkuah, kayak sup, sayur buah, sayur asem, dan dia maunya yang panas," ujar Uut.
 
 
"Jadi, berasa sekarang jadi seorang istri. Kalau beliau suntuk, saya kasih rendaman air panas dengan rempah-rempahan, saya relaksasi," pungkas wanita berusia 32 tahun ini.
 
Uut Permatasari dan Tri Gofarudin Pulungan sudah melangsungkan akad nikah di Surabaya, Jawa Timur, 16 Februari 2015. Pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan mereka Sabtu, 21 Maret 2015 di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini