Sukses

Dengar Ini, Lagu Terbaru dari Blur

Lagu Blur yang satu ini merupakan lagu terbaru dari album barunya yang belum dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Meski secara resmi Blur belum meluncurkan album terbarunya, namun mereka telah memperkenalkan salah satu lagu yang akan terdapat dalam album tersebut. Album terbaru mereka yang bertajuk The Magic Whip sendiri akan diluncurkan April tahun ini.

Lagu yang baru saja ia perkenalkan itu berjudul There Are Too Many Of Us. Bukan hanya diperkenalkan secara umum, bahkan menurut NME, Jumat (20/3/2015), lagu itu sudah bisa didapatkan di iTunes sekarang juga.

Dan nampaknya, Blur sangat ingin bergegas untuk memperkenalkan lagu itu secara visual. Karena lagu ini pun terdapat dalam versi videonya. Antusias itu ditunjukan dengan video yang mereka unggah di Youtube.

Menariknya, video itu mereka rekam dengan perangkat gadget berupa tablet miliknya. Blur sendiri pun diketahui akan meluncurkan The Magic Whip pada 27 April mendatang.

Seperti dikabarkan dalam sumber yang sama, Blur akan memainkan lagu-lagu dalam album terbarunya secara perdana di London. Mereka memainkan dalam sebuah acara pertunjukan eksklusif malam ini.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.