Sukses

Ini Rahasia Tubuh Kim Kardashian Berbentuk Seperti Barbie

Kim Kardashian tampil memamerkan tubuh langsing dengan pinggang kecil seperti barbie dan ini rahasia badan seksinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilannya. Setelah rambut pirangnya menghebohkan, kali ini tubuh langsing bintang Keeping Up With The Kardashians itu menjadi buah bibir.

Bagaimana tidak? Tubuh Kim Kardashian terlihat berbeda dari biasanya. Ibu North West ini tampak ramping dengan pinggang kecil yang memperlihatkan tubuh indahnya. Badan Kim seperti boneka barbie.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (17/3/2015), banyak publik yang penasaran soal pinggang kecil Kim Kardashian itu. Ternyata istri Kanye West tersebut memakai korset agar tubuhnya berbentuk layaknya jam pasir. Kim pun tak lupa mengabadikan badan ramping itu.

Wanita berusia 34 tahun tersebut memamerkan tubuhnya dengan berpose di kamar mandi. Kim Kardashian tampak seksi mengenakan jumpsuit hitam. Ia benar-benar mempesona dengan gaya barunya itu.

Kabarnya korset yang dikenakan Kim Kardashian itu dibelinya seharga USD 150 atau senilai Rp 2 juta. Ini bukan kali pertama pinggang Kim terlihat lebih kecil. Ia memang dikabarkan terobsesi mempunyai tubuh langsing seperti gitar biola.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini