Sukses

Beginilah Saat Playboy Cap Sisir Digarap

Ini merupakan videoklip Septy Sanustika dengan single Playboy Cap Sisir.

Liputan6.com, Jakarta Senin (16/3/2015), Liputan6.com diundang dalam pembuatan videoklip single terbaru dari Septy Sanustika, Playboy Cap Sisir. Single tersebut menjadi kebangkitan karirnya di industri musik tanah air.

Dengan menggandeng duo rapper The Best Man yang berpersonelkan Pablo dan Adit, Septy nampak cantik dengan balutan make-up dan kostum yang dikenakannya. Ditambah lagi pancaran lampu dari Studio Aldivo, semakin menonjolkan keseksian dan paras cantik Septy Sanustika.

Dibawah komando sutradara yang juga adik dari Septy Sanustika sendiri, Ical Ramadhan, videoklip ini diambil dengan konsep minimalis. "Konsep ini sederhana, sangat minimalis. Yang penting tata cahaya sama beauty gue tonjolin," ungkap Ical di Studio Aldivo yang terletak di Jalan Pesanggrahan, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (17/3/2015).

Di sela syuting, Ical kembali menjelaskan tentang pembuatan videoklip yang dilakukan dalam waktu singkat tersebut. "Walaupun genre kakak gue dangdut, tapi gue mau videonya terkesan glamor. Gue cuma pakai LED di sini biar soft. Ring light juga gue pakai biar kesannya beauty," tambahnya.

"Rappernya pakai kacamata hitam kan, jadi lampu ring itu jadi mantul. Nah kalau di kakak gue jadi tajam di mata, karena pakai soft lense kan. Gue juga pakai white screen supaya ngepop dan bersih. Nanti ada efek partikel pas di editing," paparnya.

Ical yang merupakan adik dari Septy memang dikenal sebagai salah satu videografer handal. Bahkan tidak lama lagi, ia akan melakukan proses syuting fashion show berkelas internasional, London Fashion Week bersama fotografer handal, Aldivo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.