Sukses

Banjir Tangisan, Kiwil dan 2 Istri Klarifikasi soal Rumah Tangga

Kiwil mengakui kesalahannya dan mengaku akan lebih mengerti keinginan dua istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga komedian Kiwil dengan dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari berujung manis. Di tengahi Ustad Uyad, ketiganya tak bisa menahan haru ketika sepakat berdamai.

"Mbak Meggy sudah minta maaf kepada Mbak Rohimah. Semantara Mas Kiwil kembali ke posisi sebagai suami, dia hidup di dua tempat di kehidupan Rohimah dan Meggy, mustahil jika tidak ada perselisihan," ujar Ustad Uyad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015).

"Mediasi seminggu lalu. Kami berkomunikasi lewat telepon dan ketemu langsung. Ngobrol bareng membahas masalah, nggak dalam masalah emosi," lanjutnya.

Air mata Kiwil, Rohimah dan Meggy pun langsung pecah ketika mereka diminta untuk menyampaikan curahan hatinya. Masalah komunikasi Kiwil yang buruk kepada kedua istrinya, dianggap sebagai biang keladi persoalan rumah tangganya tersebut.

"Ini seperti hidayah buat saya, saya orang yang pantang bercerai. Kalau mereka ribut saya sedih, beban saya berat. Saya selalu berdoa, kalau saya diberikan pahala tolong berikan kepada mereka berdua juga, mereka istri yang baik," ucap Kiwil sembari menangis.

"Semoga Allah memberikan mereka berdua Surga, mereka mulia ya Allah. Saya laki yang nggak berguna, saya coba belajar apa yang diinginkan istri, saya belajar menerima kelebihan dan kekurangannya," sambung Kiwil.

Sembari memeluk kedua istrinya, Kiwil terus menangis. Rohimah dan Meggy pun coba menenangkan. Mereka berharap persoalan poligami keluarga komedian 42 tahun tersebut bisa menjadi contoh untuk masyarakat.

"Aku minta maaf terutama kepada suami saya dan Mbak Rohimah. Apa yang terjadi, saya mengerti dan menerima. Saya berharap semua ada hikmahnya ini awal yang baru, semoga bisa jadi contoh yang baik untuk semua yang berpoligami. Karena yang saya rasakan ini hanya dunia yang fana, dunia yang sementara," jawab Meggy terisak.

Seperti diketahui, rumah tangga Kiwil, Rohimah dan Meggy mengalami masalah. Kiwil dituding berselingkuh dengan seorang Sales Promotion Girl (SPG) dan penonton bayaran. Namun entah mengapa Kiwil, Meggy dan Rohimah malah melakukan perdamaian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini