Sukses

Wajah Polos Aurel Tanpa Make-up, 5 Pedangdut Dilecehkan

Wajah Aurel saat tidak mengenakan make-up membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta 1. Wajah Polos Aurel Hermansyah Tanpa Make-up
Aurel Hermansyah telah menjelma menjadi sosok perempuan cantik. Jika sebelumnya putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampil cuek, kini Aurel sudah pandai berdandan. Hampir setiap tampil di hadapan publik, ia selalu make-up.

Tetapi bagaimanakah tampang Aurel Hermansyah tanpa make-up? Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, kekasih Tommy Rumengan tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan wajah polosnya.

2. Saat Nyanyi, 5 Artis Cantik Ini Pernah Dilecehkan
Menyanyi di atas panggung menjadi sebuah pekerjaan para penyanyi dangdut. Tak salah jika akhirnya mereka bergoyang di atas panggung dan digoda oleh penontonnya. Namun, ada beberapa artis tanah air yang pernah mengalami pelecehan di atas panggung.

Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

3. Terungkap Hubungan Aliando Syarief dan Nikita Willy
Terungkap sudah kedekatan antara Aliando Syarief dan Nikita Willy yang sebenarnya. Aliando dan Nikita sempat bikin heboh lantaran muncul video berdurasi sekitar 10 detik di mana Aliando tengah menyampaikan perasaannya kepada Nikita.

Ternyata, video tersebut adalah proyek terbaru Aliando dengan Nikita. Belakangan ada sebuah tantangan baru yang dijajal oleh kedua remaja yang tengah naik daun ini.

4. 6 Pasangan Artis yang Putus Setelah Bernyanyi Duet
Hal terbaik yang bisa dilakukan oleh pasangan, apalagi yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi atau musisi, adalah berkarya bersama. Namun, hati manusia tak ada yang tahu dan kenyataan dapat berubah sewaktu-waktu.

Sudah banyak pasangan musisi yang menyatukan perasaan mereka dalam musik, namun tak sedikit juga dari mereka putus tak lama setelahnya. Penasaran siapa saja? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber seperti berikut.


5. Akrab dengan Prilly Latuconsina, Betrand Antolin Main GGS?
Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) saat ini masih menjadi tayangan unggulan SCTV. Tentu hal itu tak luput dari peran serta bintang utama yang total. Mereka adalah Ricky Harun, Kevin Julio, Aliando Syarief, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, dan Michelle Joan.

Para pemeran muda itu memang menjadi idola banyak penggemar, tak heran GGS diminati para remaja seusianya. Selain itu paras tampan dan ayu juga menjadi salah satu modal tambahan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.