Sukses

Nikah Disiarkan Teve, Chelsea-Glenn Minta Izin Orangtua

Namun Chelsea dan Glenn mengaku hingga saat ini belum ada tawaran televisi yang akan menawarkan menyiarkan pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Trend artis menikah disiarkan secara live di televisi saat ini sedang marak. Apalagi belum lama ini pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) menyedot banyak perhatian masyarakat dengan kemewahannya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang rencananya akan menikah tahun ini, tak menutup kemungkinan juga akan menyiarkan langsung hari bersejarah dalam hidup mereka. Apalagi nama Chelsea dan Glenn tak kalah besar dari Raffi dan Nagita.

"Kalau dari aku sih don't mine ya. Kalau disiarkan langsung, mungkin kalau ada teman-teman yang kelupaan diundang bisa mendoakan kami," kata Chelsea ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta selatan, Rabu (11/3/2015). .

Namun hingga kini tawaran siaran live itu memang belum datang dari stasiun televisi manapun. Jika memang sudah ada tawaran, Chelsea dan Glenn ingin berdiskusi dengan orangtua masing-masing.

"Tapi balik lagi ke orangtua dan keluarga kami. Karena kan keluarga kami bukan selebriti dan tidak biasa dengan sorotan kamera. Nanti minta persetujuan dulu sama mereka," terang Chelsea.

Namun Chelsea dan Glenn masih belum buka-bukaan soal pernikahan mereka. Akan tetapi mereka telah memastikan bila persiapan mereka sudah siap sekitar 50 persen lebih. "Persiapan sih sudah lumayan, masih nyicil-nyicil," kata Chelsea. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini