Sukses

Anthony Stanco and The Crucial Elements Gelar Konser di Sumatera

Kehadiran Anthony Stanco and The Crucial Elements disambut antusias tinggi dari pecinta musik jazz, di Palembang dan Medan.

Liputan6.com, Palembang Musisi jazz internasional, Anthony Stanco and The Crucial Elements akhirnya menghilangkan kerinduan penggemarnya di Tanah Air. Dalam konser tur yang bertajuk `Kuintet Jazz` ini, Anthony cs hadir di Palembang, Sumatera Selatan, dan Juga Medan, Sumatera Utara.

Pada Selasa (10/3/2015) kehadiran Anthony Stanco and The Crucial Elements disambut antusias tinggi dari pecinta musik jazz, padahal cuaca saat itu tak bersahabat. Konser perdana mereka pun diguyur hujan lebat, namun itu tak membuat penyanyi maupun penontonnya hilang semangat. Konser pun tetap berlangsung pukul 19.00 di Gedung PSCC Palembang.

Kehadiran Anthony Stanco and The Crucial Elements di Palembang tak hanya sekali, melainkan dua kali. Setelah menyapa penggemar mereka di Medan, penyanyi asal Amerika Serikat ini kembali manggung di Palembang bersama musisi jazz lokal.

Tentunya kegiatan ini didukung penuh oleh Konsulat Amerika Serikat Medan, Y.Robert Ewing. "Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Pemprov Sumsel dalam event Musi Jazz sriwijaya. Kami di konsulat sudah beberapa kali menggelar konser musik, dan saat menyampaikan ide ini kepada Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, sambutannya sangat hangat," ungkapnya kepada Liputan6.com, saat menggelar konser Musi Jazz Sriwijaya di Palembang.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, menjelaskan bahwa masyarakat penikmat musik jazz di Sumsel sudah banyak. "Kami menyambut baik kegiatan ini. Sebaiknya memang jangan hanya sekali saja, tapi diteruskan tiap tahunnya," tandasnya.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.